Virus COVID-19 di Indonesia saat ini sudah mulai terkendali. Untuk masyarakat yang kurang sehat selalu diimbau untuk berdiam diri di rumah. Namun, ternyata masih ada saja masyarakat yang bandel dengan nekat pergi keluar rumah meski tidak sehat.
Hal ini terlihat dari data PeduliLindungi, dari pemantauan aplikasi dari tanggal 22 Oktober hingga 12 November 2021, ada sebanyak 52.939.944 orang yang menggunakan aplikasi dan diperbolehkan masuk. Di antaranya, lebih dari 17 ribu orang yang positif COVID-19 bebas beraktivitas di fasilitas publik seperti mal.

“Bahwa ternyata kita masih bisa lihat juga orang-orang yang sudah terkena masih jalan-jalan,” jelas Menteri Kesehatan Budi Gunandi Sadikin, dalam webinar dari PKS TV, dikutip Rabu (17/11/2021).

“PeduliLindungi telah mengidentifikasi 17.590 pengunjung tidak sehat dan melindungi orang yang beraktivitas di fasilitas publik,” tambahnya.

Baca artikel detikHealth, “Bandel! 17.590 Orang Positif COVID-19 Bebas Keliaran, Termasuk di Mal”

selengkapnya https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-5814832/bandel-17590-orang-positif-covid-19-bebas-keliaran-termasuk-di-mal.

Klinik NAGOYA Konsultasi Online Gratis

Klinik yang melayani pemeriksaan dan pengobatan penyakit menular seksual seperti kencing nanah / gonorea, kutil kelamin / kondiloma, sifilis, keputihan, perawatan spa miss V, perawatan pria dan wanita dengan biaya terjangkau.

Mendaftar secara online untuk konsultasi maupun konseling gratis mengenai penyakit infeksi menular seksual dan perawatan pria-wanita.


This will close in 5 seconds